Pelatih Korea Selatan sebut Timnas U23 sebagai tim yang kompetitif untuk dilawan

Hwang Sun-hong pada konferensi pers di Stadion Jassim bin Hamad (22/4/2024). Foto: Kamustimnas

Setelah mengalahkan Jepang 1-0, Senin (22/4/2024), pelatih Korea Selatan Hwang Sun-hong berbicara mengenai Timnas Indonesia U23 yang akan menjadi lawan mereka di babak perempat final Piala Asia AFC U23 2024.

“Sangat sulit bermain melawan tim mana pun di turnamen ini. Ada beberapa masalah cedera dalam skuad dan kami berada dalam situasi yang sulit saat ini, tapi saya ingin memuji para pemain atas kerja keras mereka dalam menjalani pertandingan,” kata Hwang Sn-hong dalam konferensi pers setelah melawan Jepang di Stadion Jassim bin Hamad Al Rayyan Qatar.

“Ini bukanlah akhir dari turnamen, ini baru permulaan. Indonesia juga merupakan tim yang sangat kompetitif untuk dilawan, jadi kami pasti melakukan yang terbaik dan bersiap untuk pertandingan berikutnya,” tambah Hwang Sun-hong.

Hwang Sun-hong menyebut Timnas U23 bermain impresif di pertandingan fase grup Piala Asia AFC U23 2024.

Pertandingan perempat final akan berlangsung pada Kamis malam (25/4/2024) waktu lokal atau Jumat (26/4/2024) WIB di Stadion Abdullah bin Khalifa Doha Qatar. Pertandingan yang menarik mengingat pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan enam asistennya berasal dari Korea Selatan.

error: Content is protected !!