Shin Tae-yong: Tepuk tangan untuk pemain, tetapi besok mulai fokus lagi

Foto: PSSI

Shin Tae-yong memuji anak asuhnya di Timnas U23 setelah berhasil membantai China Taipei dengan skor 9-0 pada Sabtu (9/9/2023).

Kemenangan telak di Stadion Manahan Solo tersebut mengantar Indonesia berada di puncak klasemen sementara Grup K Kualifikasi Piala Asia AFC U23 2024.

Timnas U23 mengoleksi tiga poin dari satu pertandingan dengan selisih gol 9-0. Turkmenistan berada di posisi kedua dengan tiga poin dari satu laga dengan selisih gol 4-0. China Taipei di dasar klasemen dengan nol poin dari dua pertandingan.

“Saya ingin memberikan tepuk tangan kepada pemain karena bekerja keras di pertandingan hari ini. Skor pada hari ini menunjukkan bahwa sepak bola Indonesia sudah berkembang lebih baik dari sebelumnya. Sekali lagi terima kasih kepada pemain,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Shin Tae-yong berkata, dirinya memberi tepuk tangan untuk kerja para pemain, tapi mengingatkan bahwa mereka harus fokus lagi mulai besok.

Ya, di depan ada lawan lebih berat yang harus dihadapi Timnas U23, yakni Turkmenistan. Pertandingan akan berlangsung pada Selasa (12/9/2023) di Stadion Manahan Solo.

error: Content is protected !!