Komentar Ivar Jenner Setelah Mendapat Perpanjangan Kontrak di FC Utrecht

Foto: FC Utrecht

FC Utrecht memperpanjang kontrak gelandang Timnas Indonesia Ivar Jenner sampai Juni 2026. Berikut komentar pemain yang awalnya dikontrak FC Utrecht sampai akhir musim 2023-2024.

“Hari ini saya menandatangani kontrak untuk tiga tahun tambahan, dan tentu saja saya sangat senang,” kata Ivar Jenner di kanal Youtube @fcutrecht.

Pada musim 2022-2023 Ivar Jenner bermain 13 kali untuk Jong FC Utrecht di Keuken Kampioen Divisie (Kasta kedua Liga Belanda).

Pada pramusim 2023-2024, Ivar Jenner mendapat kesempatan berlatih bersama tim utama FC Utrecht dan dia bermain di beberapa pertandingan uji coba.

“Musim lalu saya memainkan paruh kedua musim dengan baik. Saya bermain dengan baik dan merasa nyaman. Sekarang saya berpartisipasi dalam pramusim bersama tim utama dan itu berjalan dengan baik. Saya merasa senang bisa melanjutkan kontrak saya,” ujar Ivar Jenner.

Foto: PSSI

Sampai 2 Agustus 2023, Ivar Jenner selalu bermain dalam tujuh pertandingan pramusim tim utama FC Utrecht.

“Saya telah menemukan jalan saya di tim utama. Awalnya tentu saja butuh waktu untuk membiasakan diri dengan level, keceatan, dan intensitas, tetapi sekarang sudah berjalan lebih baik dan saya senang dengan hal itu,” kata Ivar Jenner.

Pemain kelahiran Utrecht pada 10 Januari 2004 ini mengungkap alasan kenapa bisa cepat beradaptasi dengan tim utama.

“Saya pikir prinsip-prinsip yang diterapkan pelatih sangat cocok dengan saya,” ucapnya.

Foto: FC Utrecht

Setelah mendapat perpanjangan kontrak, Ivar Jenner berharap bisa bertahan di tim utama FC Utrecht.

“Ya, tentu saja itu yang saya harapkan dan saya berharap tetap bersama tim utama. Tentu semua orang berharap demikian. Kita lihat saja nanti. Saya pikir jika saya terus seperti ini, kesempatan saya akan datang dan kita semua berharap untuk itu.

Terakhir, Ivar Jenner menyatakan targetnya.

“Tentu saja bermain secepat mungkin di sini, di Stadion Galgenwaard. Kita nantikan saja, Untuk sekarang adalah melakukan debut saya sesegera mungkin bersama tim utama Utrecht dan memainkan pertandingan yang bagus di sini,” katanya.

error: Content is protected !!