Timnas Sudah Siap Melawan Oman

Timnas Indonesia sudah siap menjalani pertandingan persahabatan melawan Oman pada Sabtu malam 29 Mei 2021 di The Sevens Stadium Dubai Uni Emirat Arab.

Timnas di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong sudah beberapa kali melakukan latihan cara bertahan dan menyerang yang baik dan efektif.

Shin Tae-yong juga sudah mematangkan kemampuan Skuad Garuda dalam set piece atau situasi bola mati saat menyerang maupun bertahan.

“Melawan Oman tentu tidak mudah, seperti Afghanistan, saya rasa mereka juga akan serius menghadapi kami,” kata pelatih Shin Tae-yong di laman pssi.org.

“Mereka mungkin sudah mempersiapkan tim dan pemain dengan baik. Namun itu tidak masalah, di sinilah kami mencoba untuk mengatasinya, segala informasi mengenai lawan, sudah kami pelajari dan kami siap,” lanjut Shin Tae-yong..

Dalam pertandingan persahabatan pertama melawan Afghanistan pada 25 Mei 2021, Timnas kalah 2-3 setelah sebelumnya tertinggal 0-3.

Sekarang Timnas bertekad menang. Apalagi laga ini berstatus FIFA A Match, di mana ada poin dalam peringkat FIFA yang akan dihitung.

Pertandingan Indonesia melawan Oman akan dimulai pada pukul 19.00 waktu lokal atau 22.00 WIB.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!