Dua Poin Evaluasi Shin Tae-yong dari Permainan Timnas

Dua hal penting yang dievaluasi Shin Tae-yong dari permainan Timnas Indonesia dalam pertandingan leg 1 Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan China Taipei pada 7 Oktober 2021.

“Pertama masalah penyelesaian akhir untuk menjadi gol masih belum oke. Lalu pemain kurang fokus hingga laga selesai yang mengakibatkan kita kebobolan,” kata Shin Tae-yong setelah sesi latihan di Chang Training Ground Buriram Thailand pada Jumat 8 Oktober 2021, dikutip dari laman pssi.org

“Untuk itu sisa dua hari latihan ini, kami akan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada di tim ini,” tambah pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Pada pertandingan leg 1 Indonesia menang 2-1 atas China Taipei berkat gol-gol dari debutan Ramai Rumakiek (18’) dan kapten Evan Dimas (49’). China Taipei mampu mencetak satu gol di menit 90 melalui skema bola mati.

Pertandingan leg 2 akan dimainkan pada Senin 11 Oktober 2021 di Chang Arena Buriram Thailand. Hasil seri sudah cukup membawa Timnas lolos ke Kualifikasi Piala Asia 2023. Namun, fans Garuda tentu ingin Timnas menang meyakinkan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!