Latihan Timnas di Piala Asia pada Selasa 23 Januari 2024

Timnas latihan di Lapangan Al Egla 2 Lusail Qatar pada Selsa (23/1/2024). Foto: Kamustimnas

Timnas menjalani latihan terakhir sebelum melawan Jepang pada Selasa siang (23/1/2024) di Lapangan Al Egla 2 Lusail Qatar.

Latihan resmi ini berlangsung dari pukul 14.00 (18.00 WIB). Salah satu yang menarik perhatian adalah bek tengah Jordi Amat sudah tidak mengenakan topeng pelindung wajah.

Jordi Amat sudah tidak mengenakan topeng pada latihan pada Selasa (23/1/2024). Foto: Kamustimnas.com

Pada latihan hari Senin (22/1), Jordi Amat mengenakan masker setelah mengalami cedera di bagian hidung pada pertandingan melawan Vietnam (19/1).

Jadi, sangat mungkin Jordi Amat bermain tanpa topeng di pertandingan terakhir Grup D Piala Asia AFC 2023 melawan Jepang pada Rabu (24/1) di Al Thumama Stadium Doha Qatar.

Media televisi Jepang meliput latihan Timnas pada Selasa (23/1/2024). Foto: Kamustimnas.com

Latihan Timnas hanya dapat diliput media pada 15 menit pertama saja. Pada awal latihan pelatih Shin Tae-yong cukup lama berbicara di depan para pemain.

Siang itu, selain tujuh wartawan dari Indonesia terdapat tiga perwakilan media dari Jepang dan satu jurnalis dari kantor berita AP.

Foto: Kamustimnas.com

Sekitar 15 menit sebelum latihan dimulai, tim media PSSI memberikan kesempatan kepada wartawan untuk melakukan wawancara dadakan dengan Sandy Walsh.

“Terima kasih banyak untuk dukungannya di Doha dan juga kepada seluruh suporter di Indonesia. Sebuah kebanggaan buat kami bisa bermain mengenakan jersey Timnas di Piala Asia. Kami akan berusaha maksimal untuk mendapatkan hasil bagus dan maju ke babak berikut,” kata Sandy Walsh

error: Content is protected !!