Pesan Shayne Pattynama kepada suporter Timnas Indonesia

Shayne Pattynama berbicara kepada media setelah sesi latihan Timnas di Lapangan Al Egla 2 Lusail Qatar pada Selasa (16/1/2024). Foto: Kamustimnas.com

Bek kiri Shayne Pattynama berharap suporter Timnas tetap positif dan terus memberikan dukungan kepada skuad Garuda menjelang pertandingan melawan Vietnam.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan dari para fan pada pertandingan pertama, itu memberikan kekuatan jika kami tetap sama-sama positif, baik itu tim, fan, dan semua orang Indonesia,” kata Shayne Pattynama setelah sesi latihan Timnas di Lapangan Al Egla 2 Lusail Qatar pada Selasa (16/1/2024).

“Menurut saya jika kita tetap berpikir positif kita akan mendapatkan hasil yang bagus. Kami akan berjuang untuk Indonesia. Para fans jangan khawatir, kami akan berjuang untuk kalian semua,” tambah Shayne Pattynama.

Setelah kalah 1-3 dari Irak (15/1/2024), Timnas akan menjalani pertandingan kedua di Grup D Piala Asia AFC 2023 melawan Vietnam pada Jumat (19/1/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa Doha Qatar.

error: Content is protected !!