Komentar Hokky Caraka setelah mencetak gol untuk Timnas dan menang atas Brunei

Hokky Caraka saat mencetak gol untuk Timnas U23 (9/9/2023). Foto: PSSI

Hokky Caraka mencetak dua gol pertamanya bersama Timnas Indonesia saat menang 6-0 atas tuan rumah Brunei (17/10/2023). Berikut komentar sang penyerang.

“Pertama-tama saya berterima kasih kepada coach Shin Tae-yong karena telah memberi kepercayaan kepada saya. Ini karena kerja keras tim, jadi saya bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan semoga semakin ke sana (babak berikut) permainan Timnas semakin membaik,” ujar Hokky Caraka dalam konferensi pers setelah pertandingan di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah Bandar Seri Begawan Brunei.

Hokky Caraka mencetak gol pertama dan ketiga Timnas ke gawang Brunei. Pemain PSS ini juga mencetak assist untuk gol kedua Timnas yang dicetak oleh Egy Maulana Vikri.

Pertandingan melawan tuan rumah Brunei menjadi pertandingan kedua Hokky Caraka bersama Timnas senior. Penyerang asal Gunung Kidul ini menjalani debut di pertandingan kandang melawan Brunei pada 12 Oktober 2023.

Pada babak berikut Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas berada di Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina. Babak kedua akan dimulai pada November 2023.

error: Content is protected !!