Play-off Tinggal Beberapa Hari Lagi. Timnas Belum Berkumpul Kembali

Konfederasi sepak bola Asia (AFC) telah merilis jadwal dua pertandingan tim nasional Indonesia di play-off Kualifikasi Piala Asia AFC 2023.

Timnas Indonesia akan bertemu China Taipei pada 7 dan 11 Oktober 2021 di tempat netral, yaitu di Stadion Buriram Thailand.

Timnas sudah memulai pemusatan latihan (TC) pada 19 September 2021 lalu di Stadion Madya Senayan Jakarta.

Namun, setelah manajer pelatih Shin Tae-yong mempersilahkan pemain kembali ke klub untuk tampil di Liga 1, skuad TC Timnas belum berkumpul kembali semuanya.

Padahal, dalam rencana awal TC berlangsung dari 19 sampai 30 September 2021. Kemudian, setelah selesai membela klub para pemain akan kembali mengikuti TC.

Masalahnya, jadwal Liga 1 sedang padat-padatnya. Selama TC pada 19-30 September 2021, Liga 1 berputar pada 23-25 September dan 27-29 September.

Masih belum diketahui kapan Timnas akan berkumpul kembali secara utuh. Maksudnya, TC diikuti lengkap oleh 36 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong.

Sementara, dihitung dari 29 September ini, pertandingan pertama play-off melawan China Taipei tinggal delapan hari lagi. Pada laga pertama Indonesia bertindak sebagai tuan rumah.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!