Menanti Wajah Baru di TC Timnas Senior

Timnas senior akan melakukan pemusatan latihan mulai pertengahan September 2021, untuk persiapan play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan China Taipei pada Oktober 2021.

Menjelang pemusatan latihan atau TC berikut, pertanyaan menarik yang muncul adalah, adakah dan jika ya, siapa saja wajah-wajah baru yang akan dipanggil Shin Tae-yong?

Pemanggilan nama-nama baru yang sebelumnya tidak masuk skuad terakhir Timnas pada Juni 2021 lalu sangat mungkin terjadi.

Shin Tae-yong sudah memantau langsung pertandingan-pertandingan pekan pertama Liga 1 2021-2022, seperti duel Bali United melawan Persik, Bhayangkara FC melawan Persiraja, PSM melawan Arema FC, dan PSS melawan Persija.

Alasan lain sangat mungkin ada nama baru adalah beberapa pemain yang masuk skuad Timnas pada Juni 2021 lalu sedang cedera, seperti Koko Ari Araya (Persebaya), Yakob Sayuri (PSM), dan Braif Fatari (Persija).

Yang jelas beberapa pemain tampil impresif di pekan pertama Liga 1 2021-2022. Contohnya Marck Klok (Persib) dan Irfan Jaya (PSS).

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!