Timnas di panggung Asia: Komentar pelatih dan kapten Irak mengenai Timnas U23

Foto: Kamustimnas.com

Pelatih dan kapten Irak U23 berbicara mengenai Timnas Indonesia U23, yang akan mereka hadapi dalam pertandingan perebutan peringkat tiga Piala Asia AFC U23 2024 pada Kamis (2/5/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa.

“Kami sudah melupakan kekalahan dari Jepang (di semifinal). Kami ingin fokus pada pertandingan kami melawan indonesia. Indonesia adalah tim yang sangat kuat. Keberhasilan mereka melangkah sampai sejauh ini adalah bukti bahwa mereka adalah tim yang bagus,” kata kapten Irak U23, Muntadher Mohammed, dalam konferensi pers (1/5/2024).

Pelatih Irak Radhi Shenaishil, mengaku telah mengikuti perkembangan Timnas U23.

“Kami mengikuti tim Indonesia dengan cermat sejak awal turnamen. Kami melihat mereka sebagai tim yang sangat bagus, tim yang sangat berkembang, patut dihormati, baik pemainnya yang bermain di Indonesia atau di tim-tim Eropa,” ujar Radhi Shenaishil.

Pelatih kelahiran Baghdad pada 30 Juni 1966 itu akan mewaspadai kecepatan para penyerang Timnas U23 saat melakukan transisi dari bertahan ke menyerang.

“Sepak bola Asia Timur pada umumnya dikenal sebagai sepak bola dengan transisi yang sangat cepat. Kami mempunyai serangan yang bagus, namun kami harus berhati-hati menghentikan mereka, terutama para penyerangnya,” ucap Radhi Shenaishil.

error: Content is protected !!