Rio Fahmi: Timnas akan melakukan segalanya untuk membuat Indonesia bangga

Konferensi pers menjelang Irak U23 melawan Timnas U23 (1/5/2024). Foto: Kamustimnas.com

Pelatih Shin Tae-yong dan bek kanan Rio Fahmi hadir di Stadion Abdullah bin Khalifa Doha Qatar pada Rabu siang (1/5/2024) untuk mengikuti konferensi pers menjelang pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Asia AFC U23 2024 melawan Irak.

Shin Tae-yong mengharapkan AFC dapat membantu agar pertandingan dapat berjalan dengan baik, tanpa ada kontroversi. Mengenai Irak, pelatih asal Korea Selatan ini mengatakan bahwa kedua tim akan sama-sama melakukan yang terbaik karena harus menjadi pemenang.

“Ini pertandingan perebutan tempat ketiga, kedua tim tentu akan melakukan yang terbaik, karena itu saya berharap AFC dapat membantu agar pertandingan dapat berjalan dengan baik,” kata Shin Tae-yong.

Sementara bek kanan Rio Fahmi menyatakan kesiapan Squad Garuda Muda menjalani pertandingan perebutan tiket Olimpiade Paris 2024.

“Kami siap untuk pertandingan besok dan kami juga akan melakukan segalanya di lapangan untuk menang dan meraih tiket ke Olimpiade, membuat bangga seluruh Indonesia. Menurut saya Irak adalah tim yang bagus. Namun kami fokus pada persiapan diri kami sendiri untuk memenangkan pertandingan besok,” ujar Rio Fahmi.

error: Content is protected !!