Komentar Indra Sjafri dan Arkhan Kaka setelah Timnas U20 melawan China

Indra Sjafri dan Arkhan Kaka di Stadion Madya Jakarta (22/3/2024). Foto: Kamustimnas

Pelatih Indra Sjafri dan penyerang Arkhan Kaka hadir dalam konferensi pers setelah Timnas U20 melawan China U20 di Stadion Madya Jakarta pada Jumat (22/3/2024). Berikut komentar mereka tentang pertandingan yang berakhir 1-1 itu.

Indra Sjafri
“Lawan yang kita pilih di uji coba TC tahap ketiga ini adalah lawan yang tepat untuk kita. Mereka memberikan pembelajaran untuk kita dan juga pemain-pemain kita dengan adanya tingkat pressure tinggi yang dilakukan oleh pemain China.”

“Pada babak pertama pemain-pemain kita kurang bisa berkembang, tetapi setelah evaluasi di jeda antar babak, di babak kedua mereka sudah bisa keluar dari tekanan-tekanan tersebut.”

“Secara keseluruhan tentu kami belum puas pada hasil dari tim ini. Kami akan mencoba lagi di tanggal 25 (Maret 2024) dan tentu dengan tim yang berbeda, karena tujuan dari pertandingan uji coba ini untuk mencari atau nantinya kami tim pelatih akan menentukan siapa-siapa saja pemain yang berkualitas yang bisa menjadi tim kedepannya.”

Arkhan Kaka
“Pertandingan tadi berjalan dengan intensitas sangat tinggi. Alhamdulillah tidak ada pemain yang cedera. Kemarin kami sudah menyiapkan diri untuk pertandingan ini dan tadi bisa berjalan lancar. Tapi kami belum puas dengan hasil, untuk itu kami harus lebih berproses dan berkembang lagi untuk pertandingan pada tanggal 25.”

error: Content is protected !!