Elkan Baggott kembali main penuh dan mendapat nilai 8

Elkan Baggott. Foto: Bristol Rovers

Bek tengah Timnas Indonesia Elkan Baggott kembali bermain penuh 90 menit bersama Bristol Rovers di pertandingan League One Inggris.

Pada Selasa (12/3/2024) malam waktu Inggris Bristol Rovers menjalani pertandingan tandang melawan Fleetwood Town di Highbury Stadium Fleetwood. Laga ini berakhir imbang 0-0.

Elkan Baggott bermain dari awal sampai akhir pertandingan. Media Bristol Post memberi nilai 8 untuk penampilannya. Nilai sama juga diberikan untuk pasangan Elkan Baggott di jantung pertahanan Bristol Rovers, Connor Taylor.

“Kehadiran fisik signifikan lainnya, pemain pinjaman dari Ipswich Town ini melengkapi Taylor dengan baik dan menampilkan permainan impresif lainnya untuk Rovers dengan penguasaan bola dan beberapa momen pertahanan penting, sebuah peningkatan besar dibandingkan terakhir kali ia menghadapi Fleetwood,” tulis Bristol Post.

Sampai 12 Maret 2024, Elkan Baggott sudah empat pertandingan beruntun bermain 90 menit penuh bersama Bristol Rovers di League One Inggris. Ini pencapaian terbaiknya dalam kariernya di League One.

Sebelumnya Elkan Baggott pernah smebilan kali beruntun bermain penuh bersama Gillingham FC pada tahun 2022, tapi itu terjadi di kompetisi lebih rendah yakni League Two (Kasta keempat Liga Inggris).

error: Content is protected !!