Shin Tae-yong puji Ivar Jenner saat Jong Utrecht melawan NAC Breda

Kim Jong-Jin, Ivar Jenner, dan Shin Tae-yong di Breda Belanda. Foto: Dari @shintaeyong7777

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyaksikan langsung penampilan gelandang Ivar Jenner bersama Jong Utrecht di lanjutan Liga 2 Belanda pada Jumat (1/3/2024).

Shin Tae-yong berangkat ke Belanda pada Kamis (29/2/2024) untuk memantau kondisi pemain Timnas di Eropa. Besok malamnya dia bersama analis Timnas, Kim Jong-jin, berada di Stadion Rat Verlegh di kota Breda.

Pada Jumat malam itu Jong Utrecht melawan tuan rumah NAC Breda dalam laga pekan ke-28 Keuken Kampioen Divisie atau Liga 2 Belanda. Jong Utrecht kalah 3-1, tapi Shin Tae-yong memuji Ivar Jenner yang bermain 90 menit penuh.

“Setelah tiba di Belanda. Istirahat dan berkendara 40 menit. Sebelum pertandingan Ivar. Walaupun kalah kerja bagus Ivar sudah main full game. Dingin sekali,” tulis pelatih asal Korea Selatan itu di instagramnya @shintaeyong7777

Selain bersama asistennya di Timnas, Kim Jong-jin, Shin Tae-yong menyaksikan pertandingan bersama Fardy Bachdim. Kakak pemain Timnas Irfan Bachdim itu merupakan agen pemain yang ikut terlibat dalam proses perekrutan beberapa pemain keturunan Indonesia di Eropa menjadi pemain Timnas.

error: Content is protected !!