Sandy Walsh memiliki peluang main lagi sebagai bek sayap kanan utama Mechelen

Sandy Walsh. Foto: KV Mechelen

Pada Selasa (5/3/2024) KV Mechelen mengumumkan bahwa pemain sayap kanan mereka Bill Antonio cedera lutut dan tidak bisa bermain lagi di Liga Belgia musim 2023-2024.

Bill Antonio adalah pemain yang mengisi tempat bek sayap kanan Mechelen saat Sandy Walsh bergabung ke Timnas Indonesia untuk Piala Asia AFC 2023. Performa pemain Zimbabwe itu sangat baik. Dia mencetak tiga gol di tahun 2024.

Pelatih Mechelen Besnik hasi pun lebih memilih Bill Antonio di posisi bek sayap kanan daripada Sandy Walsh. Padahal sebelum bergabung ke Timnas untuk Piala Asia AFC 2023, Sandy Walsh adalah pilihan utama di posisi tersebut.

Cedera Bill Antonio membuat Sandy Walsh memiliki peluang main lagi sebagai bek sayap kanan. Sebelumnya, setelah kembali dari Piala Asia AFC 2023, Besnik Hasi memainkan Sandy Walsh di posisi bek tengah sisi kanan dalam formasi 3-5-2.

Namun cedera Bill Antonio juga tidak menjamin Sandy Walsh pasti tampil lagi sebagai bek sayap kanan. Buktinya, saat Bill Antonio cedera di menit 37 melawan Brugge (3/3/2024), Besnik Hasi memainkan pemain lain sebagai pengganti.

Besnik Hasi baru memainkan Sandy Walsh pada menit 90+7. Dia menggantikan bek tengah sisi kanan Munashe Garananga.

error: Content is protected !!