Sandy Walsh antusias menanti nama baru di skuad Timnas

Sandy Walsh. Foto: Kamustimnas.com

Bek kanan Sandy Walsh mengaku antusias menanti hadirnya nama-nama baru dalam daftar pemain Timnas Indonesia.

Timnas akan memainkan pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024 di Jakarta dan Hanoi. Sampai Senin (4/3/2024), pelatih Shin Tae-yong belum mengumumkan daftar nama pemain Timnas.

“Ya, saya sangat antusias untuk melihat daftar skuad melawan Vietnam, untuk melihat nama baru di daftar, mungkin Thom (Haye), mungkin Jay (Idzes). Kita lihat saja nanti,” kata Sandy Walsh dalam tayangan live di akun Youtube @sandywalshofficial pada Minggu (3/3/3034).

Jay Idzes sudah menjadi WNI pada Desember 2023. Jadi, kemungkinan besar bek tengah Venezia FC Italia itu akan dipanggil. Untuk Thom Haye masih tanda tanya. Sebabnya, proses naturalisasi gelandang SC Heerenveen Belanda itu masih belum kelar.

Selain Thom Haye, pemain lain yang sedang menjalani proses naturalisasi adalah kiper Maarten Paes (FC Dallas AS) dan penyerang Ragnar Oratmangoen (Fortuna Sittard Belanda). Sementara bek kiri Nathan Tjoe-A-On (Heerenveen) tinggal menjalani sumpah sebagai WNI.

“Saya pikir daftarnya akan segera keluar, itu sebabnya pelatih Shin Tae-yong berada di Eropa untuk datang dan mengunjungi kami, memberi semangat dan tetap bugar untuk pertandingan penting melawan Vietnam,” ujar Sandy Walsh.

error: Content is protected !!