Tujuh pemain Timnas pada TC SEA Games 2021 belum beraksi di Piala Menpora

Sampai Jumat 2 April 2021 ada tujuh pemain Timnas peserta pemusatan latihan atau TC SEA Games 2021 yang belum beraksi bersama klub masing-masing di turnamen Piala Menpora 2021.

Tujuh pemain itu adalah Nadeo Argawinata (Bali United), Erlangga Setyo (Persib), M. Aqil Savik (Persib), Arif Satria (Persebaya), Nurhidayat Haji Haris (PSM), Salman Alfarid (Persija), dan Irfan Jauhari (Bali United).

Ada berbagai alasan di balik belum tampilnya mereka di turnamen Piala Menpora. Kiper Nadeo Argawinata melangsungkan pernikahan.

Erlangga Setyo dan M. Aqil Savik tidak dibawa Persib ke Sleman, tempat pertandingan Grup C. Mereka kalah bersaing dengan tiga kiper senior Teja Paku Alam, I Made Wirawan, dan Dhika Bhayangkara.

Arif Satria dalam proses pemulihan cedera. Sementara Nurhidayat Haji Haris, Salman Alfarid, dan Irfan Jauhari belum mendapat kesempatan untuk turun.

Dua pemain lain dari Timnas yang mengikuti TC pada Maret 2021 sudah dipastikan tidak akan tampil di Piala Menpora. Genta Alparedo absen karena Semen Padang tidak berpartisipasi, sementara M. Rafli cedera dan Arema sudah tersingkir.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!