Shin Tae-yong bertemu calon bek Timnas Jay Idzes di Italia

Jay Idzes dan Shin Tae-yong di Stadion Giuseppe Sinigaglia Como Italia. Foto: Dari @shintaeyong7777

Pelatih kepala Timnas Indonesia Shin Tae-yong untuk pertama kali bertemu bek Jay Idzes yang baru resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) pada akhir Desember 2023.

Pertemuan terjadi setelah Jay Idzes tampil bersama Venezia melawan Como dalam pertandingan lanjutan Serie B Italia pada Minggu (3/3/2024). Shin Tae-yong menonton langsung di Stadion Giuseppe Sinigaglia Como Italia.

Jay Idzes bermain penuh 90 menit di pertandingan tersebut. Pemain kelahiran Belanda itu bermain di posisi bek tengah sisi kanan dalam formasi 3-5-2. Pada laga pekan ke-28 Serie B itu Venezia kalah 2-1.

“Hari ini adalah perjalanan yang sangat sulit. Jay memainkan pertandingan tandang di wilayah Como Milan. Setelah menonton pertandingan kandang, saya menyapa Jay untuk pertama kalinya. Sampai jumpa pada 17 Maret,” tulis Shin Tae-yong di akun instagramnya.

Kalimat terakhir menjadi sinyal Shin Tae-yong memanggil Jay Idzes untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam di Jakarta dan Hanoi pada 21 dan 26 Maret 2024.

error: Content is protected !!