Penilaian media Inggris untuk Elkan Baggott saat Bristol Rovers mengalahkan Leyton

Elkan Baggott. Foto: Bristol Rovers (www.bristolrovers.co.uk)

Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott mendapat nilai 8 saat bersama Bristol Rovers menang 1-0 atas tuan rumah Leyton Orient di League One Inggris pada Sabtu (2/3/2024).

Elkan Baggott bermain 90 menit penuh dalam pertandingan di Brisbane Road Stadium, Leyton, London itu. Berarti dia bermain penuh pada dua pertandingan terakhir Bristol Rovers di League One. Sebuah pencapaian baik.

Media Bristol Post memberi nilai 8 untuk penampilan Elkan Baggott di laga melawan Leyton Orient. Beberapa pemain lain Bristol Rovers juga mendapat nilai 8. Nilai tertinggi diberikan ke penyerang pencetak gol Chris Martin yakni 9.

“Menurut pendapat saya, pemain pinjaman dari Ipswich ini memperlihatkan permainan terbaiknya sejauh ini. Dia tentu saja pantas mempertahankan tempatnya setelah laga pekan lalu dan juga cameonya melawan Northampton Town. Pemain berusia 21 tahun itu tampak tenang dalam menguasai bola, memenangkan banyak duel, dan berkontribusi besar dalam clean sheet,” tulis jurnalis Bristol Post Daniel Hargraves di www.bristolpost.co.uk.

error: Content is protected !!