Sandy Walsh cadangan, pesaing di posisinya mencetak gol untuk KV Mechelen

Foto: KV Mechelen

Bek kanan Timnas Indonesia Sandy Walsh hanya menjadi pemain cadangan KV Mechelen di pertandingan pekan 27 Jupiler Pro League atau Liga 1 Belgia pada Sabtu (24/2/2024).

KV Mechelen memainkan pertandingan kandang melawan KV Kortrijk. Tuan rumah menang 3-0 melalui gol-gol dari Bill Antonio (3’), bunuh diri Tom Vandenberghe (79’), dan Bilal Bafdili (90+3’).

Bill Antonio adalah pemain yang bermain di posisi bek sayap kanan dalam formasi 3-4-3. Pada tiga laga terakhir KV Mechelen di Liga 1 Belgia, pelatih Besnik Hasi lebih memilih memainkan Bill Antonio daripada Sandy Walsh di posisi itu.

Pada pertandingan melawan Kortrijk, pelatih Besnik Hasi menarik Bill Antonio pada menit 62. Bukan Sandy Walsh yang menggantikan dirinya, tapi winger Patrick Pflucke.

Sandy Walsh juga tidak lagi menjadi pilihan pertama di posisi bek tengah sisi kanan. Sandy Walsh bermain di posisi itu pada pertandingan melawan Anderlecht (1/2/2024), namun pada empat laga berikutnya, termasuk melawan Kortrijk, posisi itu menjadi milik bek baru Munashe Garananga.

error: Content is protected !!