Jay Idzes bermain penuh dan terlibat dalam gol Venezia di pekan 26 Serie B Italia

Foto: Venezia FC

Calon bek Timnas Indonesia Jay Idzes tampil penuh dan terlibat dalam dua gol Venezia saat menang 2-1 atas tuan rumah Pisa di pekan 26 Serie B Italia pada Sabtu (24/2/2024).

Pada gol pertama Venezia di menit 62, Jay Idzes mencoba menendang bola ke gawang menyusul sebuah kemelut dari situasi bola mati. Pemain Pisa langsung membuang bola yang coba ditendang Jay Idzes, tapi bola berhasil dipotong dan dimasukkan ke gawang oleh Joel Pohjanpalo.

Sebelum gol kedua di menit 90+2 yang membuat Venezia unggul 2-1, Jay Idzes membawa bola sampai pojok kotak penalti. Dia kemudian mengoper ke Gianluca Busio, yang langsung melepas umpan lambung ke kotak penalti. Marco Olivieri menyambut dengan tendangan salto masuk ke gawang.

Pada pertandingan ini Jay Idzes bermain di posisi bek tengah kanan. Pelatih Venezia Paolo Vanoli menerapkan formasi 3-5-2.

Kemenangan atas Pisa menempatkan Venezia di peringkat dua klasemen sementara Serie B dengan 48 poin dari 26 laga. Venezia tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen Parma.

error: Content is protected !!