Asnawi Mangkualam kembali menjadi pemain pengganti di Thai League 1

Foto: Port FC

Bek kanan Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam kembali hanya bermain sebentar bersama Port FC di pertandingan Thai League 1.

Pada Sabtu sore (24/2/2024), Port FC tampil di kandan sendiri dalam pertandingan pekan ke-19 melawan Trat. Port FC menang 1-0 melalui gol Pathompol Charoenrattanapirom pada menit 19.

Asnawi Mangkualam baru dimainkan pada menit ke-89. Dia menggantikan Worachit Kanitsribampen yang sebelumya bermain sebagai gelandang.

Asnawi Mangkualam bermain di posisi utamanya bek kanan. Posisi itu sebelumnya ditempati Suphanan Bureerat, yang pada menit 89 juga ditarik keluar, diganti Tanaboon Kesarat.

Wasit mengakhiri pertandingan pada menit 90+5. Berarti Asnawi Mangkualam hanya bermain sekitar enam menit. Pada dua laga sebelumnya pemain asal Makassar ini juga tidak mendapat menit tampil yang banyak di klub barunya.

Pada pertandingan debut, melawan Muangthong United (14/2/2024), Asnawi Mangkualam tampil di menit 90 dan laga berakhir di menit 90+9. Di laga kedua melawan Prachuap (17/2/2024), kapten Timnas ini tampil di menit 62.

error: Content is protected !!