Zahra Muzdalifah Bergabung Satu musim dengan Cerezo Osaka Ladies di Jepang

Foto: Asianasoccerschool.com

Pemain Timnas wanita di Piala Asia AFC 2022 Zahra Muzdalifah bergabung dengan klub Liga Jepang, Cerezo Osaka Yanmar Ladies.

Pada Selasa sore (4/7/2023) di Jakarta, Asiana Soccer School memperkenalkan Zahra Muzdalifah sebagai pemain yang mendapat kontrak satu tahun dari Cerezo Osaka Yanmar Ladies.

Cerezo Osaka Yanmar Ladies bermain WE League, kasta tertinggi di sepak bola profesional wanita di Jepang. WE League musim 2023-2024 diikuti oleh 12 klub.

“Ini seperti mimpi, mewakili Asiana Soccer School, saya akan membawa nama Indonesia ke kancah industri klub sepak bola Jepang,” kata Zahra Muzdalifah di Asianasoccerschoool.com.

“Dengan kesempatan ini kiranya perjalanan hidup saya akan menjadi lebih bermakna dan tentunya saya berharap pengalaman ini juga akan membentuk karakter dan berguna bagi karir saya ke depannya,” ujar Zahra Muzdalifah.

Penyerang kelahiran Jakarta pada 4 April 2001 ini sudah bermain 22 kali dan mencetak tiga gol untuk Timnas wanita. Zahra Muzdalifah terakhir kali bermain untuk Garuda Pertiwi pada Januari 2022 dalam Piala Asia AFC 2022 di India.

error: Content is protected !!