Penampilan gelandang Timnas Ivar Jenner di pekan 25 Liga 2 Belanda

Foto: FC Utrecht

Gelandang Timnas Indonesia Ivar Jenner bermain 86 menit saat Jong Utrecht tampil di pertandingan pekan ke-25 Keuken Kampioen Divisie atau Liga 2 Belanda pada Senin (12/2/2024).

Jong Utrecht menjamu Jong AZ di Training Complex Zoudenbalch, Utrecht. Tuan rumah Jong Utrecht kalah 1-2 dalam pertandingan yang disaksikan 262 penonton.

Ivar Jenner tampil sebagai pemain sebelas pertama. Dia menempati posisi gelandang bertahan dalam formasi 4-3-3 yang diterapkan pelatih Ivar van Dinteren.

Ivar Jenner mendapat kartu kuning di pertandingan ini. Pemain yang neneknya berasal dari Jember ini ikut terlibat dalam kegagalan Jong Utrecht mencegah Jong AZ mencetak gol kedua.

Pada menit ke-60, Ivar Jenner gagal memotong operan bek Finn Stam kepada gelandang serang Ricuenio Kewal di tengah wilayah pertahanan Jong Utrecht.

Setelah intersepnya gagal, Ivar Jenner mengejar Ricuenio Kewal dan saat pemain Jong AZ itu mendekati kotak penalti, dia melakukan tekel untuk menghentikan aksinya.

Tekel Ivar Jenner gagal, sementara tekel bek Wessel Kooy malah membuat bola berada dalam penguasaan Ro-Zangela Daal. Winger kiri Jong AZ ini kemudian melepaskan tembakan datar yang masuk ke gawang. Tim tamu unggul 2-0.

Pertandingan ini menjadi yang kelima untuk Ivar Jenner di Liga 2 Belanda musim 2023-204. Dalam lima laga itu dia selalu menjadi pemain sebelas pertama dan tiga kali bermain penuh.

error: Content is protected !!