Timnas U20 merencanakan dua uji coba internasional pada Maret 2024

Foto: Kamustimnas

Timnas U20 berencana kembali menjalani dua pertandingan uji coba internasional pada Maret 2024.

“TC akan kami lanjutkan nanti di bulan Maret dan kami sudah merancang dua kali uji coba,” kata pelatih Timnas U20, Indra Sjafri, setelah internal game di Lapangan A Senayan Jakarta pada Jumat sore (9/2/2024).

Indra Sjafri belum bersedia menyebut siapa lawan Timnas U20, yang jelas kata sang pelatih adalah tim nasional U20 dari negara lain.

“Kita akan main selalu dengan tim-tim negara,” kata Indra Sjafri. “Kalau pun uji coba di dalam negeri, kita pastikan Timnas U20 akan uji coba melawan klub-klub Liga 1,” tambahnya.

Mengenai lokasi pertandingan, Indra Sjafri menyebut akan diatur oleh PSSI.

“Saya sebagai pelatih mengajukan dua kali uji coba dan sudah berkomunikasi, dan PSSI sudah menyampaikan kepada kami mudah-mudahan kedua negara itu bersedia,” ujar pelatih yang membawa Timnas U22 meraih medali emas SEA Games 2023 itu.

Sebelumnya pada Januari 2024 Timnas U20 sudah melakukan dua laga uji coba internasional melawan tim nasional negara lain, yakni melawan Thailand U20 (kalah 1-2) dan Uzbekistan U20 (kalah 2-3). Selain itu Timnas U20 juga melawan klub Korea Selatan, Suwon FC (seri 0-0) dan Bhayangkara FC (kalah 1-2).

error: Content is protected !!