Jadwal Pemain Timnas di Eropa pada akhir pekan ini

Foto: KAS Eupen

Bek kiri Timnas Shayne Pattynama berpeluang menjalani debut bersama klub barunya di Belgia, KAS Eupen.

Debut yang menarik. Pada Minggu (4/2/2024), KAS Eupen menjamu KV Mechelen yang diperkuat bek kanan Timnas, Sandy Walsh, dalam lanjutan Jupiler Pro League (Liga 1 Belgia).

Laman resmi KAS Eupen menulis kalau Shayne Pattynama sudah dapat tampil di pertandingan hari Minggu. “Bek kiri baru Shayne Pattynama juga dapat bermain untuk pertama kalinya pada hari Minggu,” tulis laman resmi klub (www.as-eupen.be).

Untuk Elkan Baggott, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Bristol Rovers apakah bek tengah Timnas itu akan debut di pertandingan melawan tuan rumah Exeter City pada Sabtu (3/2/2024) dalam lanjutan League One (Kasta ketiga Liga Inggris).

Foto: Kamustimnas.com

Belum ada informasi juga apakah gelandang Timnas Ivar Jenner akan langsung masuk skuad FC Utrecht. Klub ini akan melawan Volendam pada Minggu (4/2/2024)) dalam lanjutan Eredivisie (Liga Belanda).

Penyerang Timnas Rafael Struick tidak masuk skuad ADO Den Haag saat tampil di Eerstedivisie (Liga 2 Belanda) melawan TOP OSS pada Jumat (2/2/2024). Namun, tim ADO Den Haag U21 akan tampil di kompetisi U21 pada Sabtu (3/2/2024) melawan NAC U21.

Bek Timnas Justin Hubner mungkin akan beraksi bersama Wolves U21 dalam lanjutan Premier League U21 pada Senin (5/2/2024) melawan Charlton Athletic U21.

error: Content is protected !!