Enam pemain yang debut Timnas U20 saat melawan Uzbekistan

Rifky Tofani (23), Syamsul Rifai (6), dan Ferre Murari (26) debut bersama Timnas U20 dalam pertandingan melawan Uzbekistan U20 di Stadion Madya Senayan Jakarta (30/1/2024). Foto: PSSI

Sebanyak enam pemain mendapat kesempatan menjalani debut Timnas U20 di pertandingan internasional saat melawan Uzbekistan pada Selasa (30/1/2024).

Enam pemain yang debut Timnas U20 dalam laga di Stadion Madya Senayan Jakarta adalah Rifky Tofani, Ferre Murari, Syamsul Rifai, Alexandro Kamuru, Meshaal Hamzah, dan Ibrah Ohorella.

Rifky Tofani mengawal gawang Timnas U20 selama babak pertama. Dia melakukan setidaknya tiga save. Mantan kiper Timnas U17 ini kemasukan dua gol, salah satunya kegagalan mengantisipasi umpan lambung dari sayap.

Meshaal Hamzah (33) debut Timnas U20 dalam pertandingan melawan Uzbekistan U20 di Stadion Madya Senayan Jakarta (30/1/2024). Foto: Kamustimnas.com

Ferre Murarri bermain di posisi bek kanan di pertandingan melawan Uzbekistan. Dia tampil selama babak pertama. Syamsul Rifai bermain di posisi gelandang bertahan. Dia hanya tampil selama 22 menit pertama laga.

Alexandro Kamuru mendapat kesempatan tampil penuh di babak kedua. Dia bermain di posisi penyerang kiri. Sebelumnya Alexandro Kamuru sering bermain sebagai bek kiri bersama Timnas U17. Dia mencetak assist untuk gol kedua Timnas U20.

Meshaal Hamzah menjalani debut di menit ke-61 sebagai pengganti Sulthan Zaky di posisi bek tengah. Bek tengah Ibrah Ohorella masuk lapangan pada menit ke-87 dengan bermain di posisi penyerang kanan.

error: Content is protected !!