Komentar Pratama Arhan dalam konferensi pers menjelang Timnas melawan Australia

Foto: AFC

Bek kiri Pratama Arhan menjadi wakil pemain Timnas dalam konferensi pers menjelang pertandingan melawan Australia di Main Media Centre AFC Asian Cup 2023 di Doha Qatar pada Sabtu (27/1/2024).

Pertanyaan media AFC mengenai persiapan melawan Australia.
Persiapan kami pemain, pelatih, dan staf sangat baik. Kami para pemain sudah sangat siap untuk melakukan pertandingan nanti dan pemain juga sepakat untuk bekerja keras di lapangan.

Pertanyaan media dari Indonesia. Apakah ada perasaan khusus dan persiapan khusus untuk pertandingan besar bagi Timnas.
Pertama-tama saya mengucapkan syukur karena memang ini sejarah buat Indonesia masuk 16 besar. Tentu perasaan saya sangat senang bisa lolos ke 16 besar ini.

Persiapan saya pun juga sudah sangat siap untuk menghadapi pertandingan nanti, para pemain pun juga sudah sangat siap, serta ofisial dan pelatih sudah menjadi satu untuk pertandingan nanti.

Tentunya kami akan melakukan yang terbaik untuk pertandingan nanti dan saya kalau mendapat kepercayaan dari coach Shin pasti saya akan memberi yang terbaik di pertandingan.

Pertanyaan media AFC. Seberapa besar kepercayaan tim untuk mengalahkan Australia. Mental seperti apa yang akan ditampilkan di pertandingan besok.
Saya pribadi persiapan sudah sangat baik, tim persiapannya juga sudah baik. Kami semua pemain akan mengikuti instruksi pelatih di pertandingan nanti, kami akan memberi usaha terbaik di lapangan. Semuanya, pemain, staf pelatih, dan ofisial sudah kompak dan bakal bekerja keras di lapangan.

error: Content is protected !!