Wawancara dengan Hokky Caraka pada Sabtu 20 Januari 2024

Hokky Caraka setelah sesi latihan Timnas di Lapangan Al Egla 2 Lusail Qatar (20/1/2024). Foto: Kamustimnas.com

Tim media PSSI memberikan kesempatan kepada wartawan yang hadir di Lapangan Al Egla 2 Lusail Qatar pada Sabtu siang (20/1/2024) untuk melakukan wawancara dadakan dengan penyerang Timnas Hokky Caraka, yang tampil sejak menit 68 di laga melawan Vietnam.

Kondisi Hokky Caraka dan tim
Alhamdulillah kami sangat baik, kami sudah bergembira tadi malam, jadi sekarang kami harus fokus ke pertandingan berikutnya.

Untuk pertama kali tampil di Piala Asia
Ya, mungkin agak sedikit grogi ya walaupun sering bertemu Vietnam, cuma situsasinya (di Piala Asia) memang sangat berbeda, jadi wajar kalau bikin kesalahan dan tidak bisa memanfaatkan beberapa peluang, jadi ya mohon dimaklumi.
Saya akan mengevaluasi diri saya sendiri lagi untuk pertandingan berikutnya jika saya dimainkan.

Baru beberapa menit di lapangan sudah mendapat kesempatan bagus, sayang sentuhan pertamanya kurang baik.
Ya itu sedikit grogi, jadi ya seperti itu. Saya juga tidak bisa tidur, setelah pertandingan saya tidur jam tiga (pagi) untuk melihat bagaimana sih, seberapa besar nafsu saya sehingga tidak bisa memanfaatkan peluang tersebut.

Foto: PSSI

Mengenai Jepang
Jepang tim yang sangat kuat dan kami tetap optimis bahwa kami pasti bisa menahan atau mengalahkan mereka, karena kami melihat ketika mereka melawan Irak ada sedikit celah, jadi kami bisa memanfaatkannya

Pesan untuk pendukung Timnas
Semoga tetap mendukung kami apa pun hasilnya nanti, semoga kita bisa melanjukan (langkah) ke babak selanjutnya. Siapa pun yang bermain, mau seperti apa pun peluangnya, hasilnya seperti apa pun, tetap dukung kami walau hasilnya kurang maksimal.

error: Content is protected !!