Pertandingan-Pertandingan Timnas U22 di SEA Games Gratis

Foto: PSSI

Suporter Indonesia yang berniat memberikan dukungan langsung kepada Timnas U22 pada SEA Games 2023 di Kamboja tidak perlu pusing memikirkan tiket pertandingan.

Pemerintah Kamboja dan panitia SEA Games 2023 (Camsoc) telah memastikan bahwa semua pertandingan dari cabang olah raga apapun di SEA Games dapat disaksiksan secara gratis.

“Untuk menyaksikan upacara pembukaan dan penutupan dan semua acara olahraga di SEA Games dan ASEAN Para Games tidak dikenakan biaya masuk, tidak ada penjualan tiket untuk penonton domestik dan internasional,” demikian keterangan resmi Camsoc pada 1 April 2023.

Pemerintah Kamboja juga mengizinkan pertandingan-pertandingan di SEA Games disiarkan secara gratis, baik di dalam maupun luar Kamboja.

“Kami telah menghabiskan uang untuk teknologi khusus di upacara pembukaan dan penutupan, dan juga telah menginvestasikan jutaan dollar dalam infrastruktur untuk menjadi tuan rumah SEA Games, dengan teman-teman kami dari China mendukung pembangunan Morodok Techo National Stadium,” kata Perdana Menteri Kamboja, Hun Sen, pada 30 Maret 2023 dikutip dari The Phnom Penh Post.

“Saya sama sekali tidak setuju untuk mengizinkan penjualan tiket bagi acara pembukaan dan penutupan, atau kompetisi apapun,” tambah Hun Sen.

Pertandingan sepak bola SEA Games akan berlangsung pada 29 April sampai 16 Mei 2023 di Olympic Stadium dan Prince Stadium.

error: Content is protected !!