Latihan Timnas di Piala Asia pada Minggu 14 Januari 2024

Shin Tae-yong dan analis Timnas Kim Jong-jin berdiskusi pada awal sesi latihan Timnas di Lapangan Al Egla Lusail Qatar pada Minggu (14/1/2024). Foto: Kamustimnas.com

Timnas Indonesia menjalani official training di Lapangan Al Egla 2 Lusail Qatar pada Minggu sore sampai malam (14/1/2024).

Timnas datang ke lokasi sekitar pukul 17.10 waktu lokal (21.10 WIB). Rencananya latihan dimulai pada pukul 17.30.

Sebelum latihan dimulai tim media PSSI memberi kesempatan kepada wartawan untuk melakukan wawancara dengan kiper Ernando Ari.

Sore itu ada lima wartawan Indonesia dan satu dari Irak. Wawancara tidak berlangsung lama karena Shin Tae-yong meniup pluit dan meminta Ernando Ari untuk segera bergabung dengan tim. mengikuti arahan sebelum latihan dimulai.

Latihan Timnas di Lapangan Al Egla Lusail Qatar pada Minggu (14/1/2024). Foto: Kamustimnas.com

Setelah Shin Tae-yong berbicara ke para pemain, latihan dimulai dengan pemanasan. Di awal latihan tampak Shin Tae-yong berbicara cukup lama dengan analis Timnas, Kim Jong-jin.

Sebelumnya pada awal latihan di sesi latihan hari Jumat (12/1/2024) dan Sabtu (13/1/2024), Shin Tae-yong terlihat berbicara lama dengan asisten pelatih Choi In-cheol.

Sebagai analis, Kim Jong-jin tentu akan memberi banyak masukan kepada Shin Tae-yong mengenai permainan Irak, lawan pertama Timnas di Piala Asia AFC 2023 pada Senin (15/1/2024) di Stadion Ahmad Bin Ali, Al Rayyan.

Karena ini latihan terakhir Timnas sebelum lawan Irak, kemungkinan besar Shin Tae-yong dan Kim Jong-jin membahas latihan untuk permainan melawan tim Timur Tengah itu.

error: Content is protected !!