Penyerang Timnas U23 Irfan Jauhari kembali latihan

Irfan Jauhari sebelum pertandingan Timnas U23 melawan Malaysia di Stadion Rayong Thailand dalam Piala AFF U23 (18/8/2023). Foto: Kamustimnas.com

Penyerang Timnas Indonesia U23, Irfan Jauhari, kembali menjalani latihan bersama tim Persis Solo setelah sebelumnya cedera ACL.

Irfan Jauhari salah satu pemain yang mengikuti latihan perdana Persis Solo di tahun 2024 pada Kamis (4/1/2024). Namun, pemain asal Ngawi itu masih menjalani latihan terpisah bersama fisioterapis tim.

“Alhamdulillah perasaan saya sangat senang dan bersyukur bisa bergabung bersama tim di lapangan. Sekarang saya masih program dengan fisio, untuk kemudian saya menjalankan program selanjutnya agar bisa kembali ke lapangan dan bisa bermain kembali,” kata Irfan Jauhari, dikutip dari laman ligaindonesiabaru.com.

Irfan Jauhari dibawa setelah mengalami cedera di awal babak kedua pertandingan Timnas U23 melawan Malaysia di Stadion Rayong Thailand dalam Piala AFF U23 (18/8/2023). Foto: Kamustimnas.com

Irfan Jauhari mengalami cedera ACL saat bermain bersama Timnas U23 di Piala AFF U23 pada Agustus 2023 di Rayong Thailand. Dia cedera di awal babak kedua pertandingan pertama Garuda Muda di turnamen melawan Malaysia.

Dari diagnosa yang ada, Irfan Jauhari mengalami total tear ACL dan meniscus lateral tear. Pemain kelahiran 31 Januari 2001 ini diprediksi akan menepi dari lapangan hijau selama 6-9 bulan.

Irfan Jauhari tercatat tujuh kali membela Timnas U23 dengan mencetak satu assist. Dia juga delapan kali memperkuat Timnas U22 dengan mencetak dua gol, salah satunya di final SEA Games Kamboja 2023.

error: Content is protected !!