Serba pertama dari pertandingan Timnas lawan Libya

Timnas Indonesia sebelum melawan Libya di Mardan Sports Complex Antalya Turki. Foto: pssi

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Libya di Antalya Turki pada Selasa (2/1/2024) meninggalkan beberapa catatan pencapaian individu bagi beberapa pemain.

Marc Klok
Untuk pertama kali Marc Klok menjadi kapten Timnas senior di awal pertandingan internasional. Sebelumnya gelandang Persib ini menjadi kapten di awal babak kedua pertandingan persahabatan melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat Soreang (1/6/2023).

Jordi Amat
Jordi Amat untuk pertama kali menjadi kapten Timnas senior. Bek tengah ini menjadi kapten Garuda di babak kedua. Pertandingan ini menjadi laga ke-11 Jordi Amat bersama Timnas dan baru kali ini dia tampil sebagai pemain pengganti.

Witan Sulaeman
Witan Sulaeman untuk pertama kali bermain sebagai bek kanan di Timnas senior. Sebelumnya bersama Garuda senior dia bermain di posisi gelandang sayap kanan dan kiri serta penyerang tengah. Di Persija dia pernah bermain sebagai bek sayap kiri.

Wahyu Prasetyo
Wahyu “Hulk” Prasetyo untuk pertama kali menjadi pemain sebelas pertama Timnas senior. Laga ini menjadi yang kedua untuknya. Bek PSIS ini sebelumnya bermain sebagai pemain pengganti di menit 72 saat melawan Turkmenistan di Gelora Bung Tomo Surabaya (8/9/2023)

Justin Hubner
Pertandingan debut bersama Timnas senior. Dia tampil penuh di babak kedua.

error: Content is protected !!