Pertandingan internal game Timnas U20 di Qatar

Pertandingan game internal Timnas U20 di Aspire Academy Qatar pada Kamis (28/12/2023). Foto: pssi

Timnas Indonesia U20 menggelar internal game pada Kamis (28/12/2023) di Aspire Academy Qatar.

“Pada laga internal game, Garuda Nusantara dibagi menjadi dua tim (jersey merah dan jersey putih) dan skor 1-0 untuk tim yang memakai jersey merah. Gol tunggal dicetak oleh penyerang Hugo Samir,” demikian yang ditulis laman pssi.org dalam berita mengenai perkembangan Timnas U20 (29/12/2023).

Berdasarkan foto yang diunggah di laman media sosial Timnas Indonesia, beberapa pemain dari sebelas pertama tim jersey merah adalah Ikram Al Giffari (kiper), Rizdjar Nurviat, Kadek Arel (kapten), Sulthan Zaky, Alexandro Kamuru, Ji Da Bin, Riski Afrisal, dan Hugo Samir.

Foto: pssi

Sementara beberapa pemain sebelas pertama tim jersey putih adalah Muhammad Iqbal Septian (kiper), Iqbal Gwijangge (kapten), Ferre Murari, Dony Tri Pamungkas, Ramadhan Yusuf, Kafiatur Rizky, Arlyansyah Abdulmanan, Nabil Asyura, dan Arkhan Kaka.

Foto: pssi

Internal game pada Kamis (28/12/2023) menjadi penutup kegiatan dalam TC Timnas U20 di Qatar. Selanjutnya Garuda Muda melaksanakan TC tahap kedua di Jakarta pada 30 Desember 2023-28 Januari 2024.

“Alhamdulillah TC di Qatar kita akhiri dengan internal game, dan kami akan lakukan evaluasi dengan tim pelatih. Nanti kami akan umumkan siapa yang akan lanjut di TC tahap kedua,” kata pelatih kepala Timnas U20 Indra Sjafri di pssi.org.

error: Content is protected !!