Shin Tae-yong Tidak Mengutamakan Hasil Akhir di Pertandingan Lawan Korea Selatan U19

Pelatih Shin Tae-yong tidak mengutamakan hasil akhir di pertandingan uji coba Timnas Indonesia U19 melawan Korea Selatan U19 pada Selasa 29 Maret 2022 di Daegu Korea Selatan.

Shin Tae-yong ingin fokus pada perkembangan pemain skuad Garuda Muda yang disiapkan untuk tampil di Piala Dunia U20 tahun 2023 mendatang.

Shin Tae-yong tidak mau para pemain terbebani kekalahan telak 7-0 di pertemuan pertama melawan Korea Selatan U19 pada 25 Maret 2022 lalu.

“Para pemain memang selalu terpikir soal skor 0-7 itu. Namun, mereka harus fokus menunjukkan perkembangan performa daripada skor,” kata Shin Tae-yong di laman pssi.org.

Pertandingan Timnas Indonesia U19 melawan Korea Selatan U19 di DGB daegu Bank Park, Daegu, akan ditayangkan secara langsung di Indosiar dan Vidio.com mulai pukul 17.00 WIB.

Timnas Indonesia U19 sudah melakukan tiga pertandingan uji coba selama pemusatan latihan di Korea Selatan, yakni kalah 1-5 dari Universitas Yeungnam, kalah 0-7 dari Korea Selatan U19, dan menang 2-1 atas Universitas Daegu.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!