Shin Tae-yong mengenai pemain yang dipanggil dan tidak ke TC Timnas Piala Asia

Foto: Kamustimnas.com

Dikutip dari Antaranews.com, berikut komentar Shin Tae-yong mengenai pemain yang dipanggil dan tidak ke TC Timnas Piala Asia AFC 2023 di Turki. Shin Tae-yong memberikan komentar pada Selasa (19/12/2023) di Jakarta.

Syahrul Trisna
“Syahrul merupakan pemain yang sangat tenang saat pertandingan. Kemarin-kemarin sering bersaing dengan Nadeo (Argawinata), kadang Nadeo yang main, kadang Syahrul yang main. Tetapi ketika Syahrul yang main, memang emungkinan kebobolan semakin sedikit dan kecil. Jadi akhirnya saya memilih Syahrul terakhir ini.”

Pratama Arhan
“Arhan memang pemain yang baik. Kalau dia bisa bermain di Tokyo Verdy tentu performa akan lebih baik dari sekarang, tapi yak arena itu performa Arhan semakin turun. Tetapi jika dari Timnas pun tidak memilih dia, performa dia akan benar-benar jeblok. Jadi saya memang senagaja pilih untuk masa depan sepak bola Indonesia.”

Stefano Lilipaly
“Lilipaly adalah pemain yang sangat baik di Liga 1. Saya telah melihat langsung dan performanya sangat baik di liga. Tetapi kalau kita melawan tim di atas kita, secara fisik pasti akan sangat lelah. Memang saya beberapa tahun ini saa melihat Lilipaly secara langsung, tetapi untuk di Piala Asia kelihatannya sangat susah untuk secara fisik.”

error: Content is protected !!