Pemerintah Mendukung Penuh Persiapan Timnas Indonesia ke Piala Dunia U20 2023

Pemerintah Republik Indonesia memberikan dukungan penuh untuk persiapan tim nasional Indonesia U20 ke Piala Dunia U20 yang akan diadakan di Indonesia pada tahun 2023.

“Pemerintah mendukung penuh persiapan Timnas Indonesia ke Piala Dunia U20. Pemerintah akan memberikan fasilitas terbaik untuk persiapan Timnas.”

Demikian antara lain yang diucapkan Menpora Zainudin Amali di depan 40 pemain peserta TC Timnas U19 pada Rabu sore (2/3/2022) di Stadion Madya Senayan Jakarta.

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa TC Timnas U19 di Korea Selatan selama satu setengah bulan, bisa terlaksana karena adanya dukungan dari pemerintah.

Timnas U19 rencananya akan mengadakan TC di Korea Selatan pada 7 Maret – 10 April 2022. Di sana tim asuhan pelatih Shin Tae-yong akan melakukan sejumlah laga uji coba, termasuk melawan Korea Selatan U20 pada akhir Maret 2022.

Menpora dan Ketum PSSI meminta para pemain untuk memberi yang terbaik selama TC.

“Kalian adalah pemain-pemain terpilih. Banyak yang ingin berada di posisi seperti kalian. Kalian tidak akan tampil di turnamen biasa. Kalian akan tampil di Piala Dunia,” kata Zainudin Amali memberikan motivasi kepada para pemain

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!