Keterangan KMSK Deinze mengenai kondisi cedera Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan bersama Shin Tae-yong setelah laga Kualifikasi Piala Asia AFC U23 melawan China Taipei di Stadion Manahan Solo (9/9/2023). Foto: Kamustimnas.com

Klub Liga 2 Belgia, KMSK Deinze, pada Rabu (27/9/2023) waktu setempat menginformasikan kondisi cedera yang dialami para pemainnya, termasuk gelandang Timnas Marselino Ferdinan.

“Pekan ini Marselino Ferdinan juga masuk dalam daftar pemain yang sedang menjalani pemulihan”. Demikian keterangan awal dari KMSK Deinze.

“Marselino Ferdinan mengalami cedera hamstring pada pekan lalu. Untuk saat ini dia akan berlatih di gym untuk menjaga kekuatan dan kebugarannya selama masa pemulihan cederanya,” sebut KMSK Deinze.

“Pemeriksaan kedua dijadwalkan besok (28/9/2023) untuk menilai kembali tingkat keparahan cedera. Pemeriksaan ini akan menentukan langkah selanjutnya yang diperlukan Marselino untuk kembali ke lapangan dan berkontribusi bagi tim”.

Pada Liga 2 Belgia musim ini Marselino Ferdinan belum pernah tampil. Bersama Timnas dia sudah dua kali tampil, yakni bersama Timnas U23 di Kualifikasi Piala Asia AFC U23.

error: Content is protected !!