Harapan pemain Timnas U24 pada pertandingan penentuan lawan Korea Utara

Timnas U24 sebelum melawan Kirgistan (19/9/2023). Foto NOC/Naif Al’As

Pemain Timnas U24 menyatakan harapannya untuk pertandingan terakhir di Grup F Asian Games 2022 melawan Korea Utara pada Minggu sore (24/9/2023).

Setelah kalah 0-1 dari China Taipei (21/9/2023), Timnas U24 harus memenangkan pertandingan lawan Korea Utara untuk mengamankan tempat ke babak 16 besar.

Indonesia berada di peringkat kedua Grup F dengan nilai tiga dari dua laga. Korea Utara di posisi pertama dengan enam poin. China Taipei di peringkat tiga dengan tiga poin. Kirgistan berada di dasar klasemen dengan poin nol.

“Tentunya secara tim kami sudah mengevaluasi pertandingan sebelumnya melawan China Taipei, hasilnya kurang maksimal, kami evaluasi apa kekurangan kami,” kata pemain bertahan Robi Darwis di laman pssi.org.

“Pada pertandingan melawan Korea Utara ini tentunya kami harus lebih siap lagi, lebih kuat lagi karena akan menentukan kami lolos atau tidaknya ke babak 16 besar,” tambahnya.

“Tentunya dari pelatih sudah mengantisipasi kekuatan dari Korea Utara. Kami harus bermain seperti apa. Tentunya kami akan jauh lebih siap untuk menghadapi Korea Utara dan semoga hasilnya pun bisa memuaskan,” tegas Robi Darwis.

Winger Dony Tri Pamungkas mengharapkan doa dan dukungan dari pendukung Merah Putih.

“Ya untuk suporter Indonesia kami semua mohon doanya supaya kami bisa menampilkan yang terbaik dan mendapatkan hasil yang terbaik,” ucap Dony Tri Pamungkas.

error: Content is protected !!