Arkhan Fikri Ingin Lebih Banyak Belajar dan Berproses Lagi

Gelandang Timnas U23 Arkhan Fikri tidak mau berhenti berproses setelah terpilih sebagai pemain terbaik Piala AFF U23 2023.

“Saya masih harus banyak belajar, belajar lagi. Saya juga masih berusia 18 tahun, jadi ke depannya harus lebih banyak belajar lagi, berproses lagi, proses lagi,” kata Arkhan Fikri kepada Kamustimnas.com di mixed zone Rayong Provincial Stadium pada Sabtu malam (26/8/2023).

Secara khusus Arkhan Fikri mempersembahkan trofi pemain terbaik kepada orang tuanya, yang selalu mendukung dan mendoakan untuk kebaikan karier pemain Timnas U20 ini.

Foto: Kamustimnas.com

Selama Piala AFF U23 2023 Arkhan Fikri bermain empat kali. Gelandang asal Deli Serdang ini mencetak satu assist, yakni untuk gol pertama Indonesia ke gawang Thailand di babak semifinal yang dicetak Jeam Kelly Sroyer.

Arkhan Fikri bermain 72 menit di pertandingan pertama melawan Malaysia. Pemain kelahiran 28 Desember 2004 ini kemudian tampil penuh 90 menit di laga melawan Timor Leste dan Thailand.

Di final, Arkhan Fikri bermain penuh 120 menit dan sukses mengeksekusi penalti pada kesempatan kedua Indonesia di babak adu penalti.

error: Content is protected !!