Timnas U22 Berencana Menurunkan Pemain yang Belum Banyak Tampil di SEA Games

Haykal Alhafiz (depan). Foto: PSSI

Pelatih Timnas U22 Indra Sjafri berencana menampilkan pemain yang belum mendapat banyak kesempatan tampil di SEA Games saat melawan Timor Leste pada Minggu (7/5/2023).

Ada dua dari 20 pemain anggota skuad Timnas U22 di SEA Games Kamboja 2023 yang belum pernah tampil. Mereka adalah kiper Muhammad Adi Satryo dan bek kiri Haykal Alhafiz.

Selain kedua pemain, bek tengah Komang Teguh juga baru bermain dua menit di SEA Games Kamboja 2023. Bek Borneo FC itu bermain di menit ke-90+2 saat melawan Filipina.

Penyerang tengah Titan Agung juga baru bermain 36 menit. Meski demikian pemain Bhayangkara FC ini sudah mencetak satu gol, ke gawang Myanmar di pertandingan kedua.

“Pada pertandingan besok, Indra Sjafri juga berencana memainkan sejumlah pemain yang belum mendapat bermain banyak. Hal ini sebagai bagian dari rotasi tim dan mendapatkan skuad terbaik.” Demikian keterangan di laman pssi.org,

“Sambil kita menunggu pertandingan keempat siapa-siapa saja pemain yang menjadi dream tim kita untuk pertandingan penting di semifinal maupun final nanti,” jelas Indra Sjafri.

error: Content is protected !!