Shin Tae-yong Senang dengan Perkembangan Pemain Timnas Indonesia U19

Pelatih Shin Tae-yong cukup senang dengan perkembangan para pemain tim nasional Indonesia U19 yang sedang mengikuti pemusatan latihan di Korea Selatan.

Sebabnya, dengan latihan intensitas tinggi para pemain Timnas Indonesia U19 masih bisa fokus dan terus berproses untuk organisasi permainan lebih baik.

“Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kemenangan pertama kali, memang selama ini kita latihan sangat keras dan latihan fisik juga, akan tetapi pemain tidak menyerah dan terus kerja keras sampai akhir pertandingan,” kata Shin Tae-yong pada Minggu 27 Maret 2022 di Daegu, seperti dikutip dari laman pssi.org.

Pada Minggu (27/3/2022) sore waktu lokal di DGB Daegu Bank Park Stadium, Timnas Indonesia U19 menang 2-1 atas Universitas Daegu dalam pertandingan uji coba yang berjalan tiga babak (3 x 40 menit).

Sebelumnya pada dua pertandingan uji coba Timnas Indonesia U19 mengalami kekalahan telak, yakni 1-5 dari Universitas Yeungnam dan 0-7 dari Korea Selatan U19.

Selanjutnya Timnas Indonesia U19 akan melakukan pertandingan uji coba melawan Korea Selatan U19 pada Selasa 29 Maret 2022 di Daegu.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!