Shin Tae-yong Belum Tahu Apakah Marselino dan Ronaldo Bisa Ikut TC Atau Tidak

Foto: pssi

Pelatih Shin Tae-yong memberi waktu sampai pekan ini kepada pemain Timnas U20 yang belum bergabung ke TC persiapan Piala Asia AFC U20 2023.

Sampai Jumat (3/2/2023) ada sepuluh pemain yang belum bergabung dalam TC di Senayan Jakarta.

Mereka adalah Alfriyanto Nico, Cahya Supriadi, Doni Tri Pamungkas, Ginanjar Wahyu, Muhammad Ferarri (Persija), Ferdiansyah, Kakang Rudianto, Robi Darwis (Persib), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze), dan Ronaldo Kwateh (Madura United).

Setelah sesi latihan Timnas U20 di Lapangan A Senayan Jakarta pada Jumat (3/2/2022), Shin Tae-yong berkata bahwa para pemain Persib akan segera bergabung. Untuk para pemain dari Persija, Shin Tae-yong masih menunggu kabar.

Sementara untuk Marselino dan Ronaldo, Shin Tae-yong mengaku sama sekali tidak tahu apakah mereka berdua bisa bergabung atau tidak dalam TC kali ini.

Seperti diketahui, Marselino Ferdinan bergabung dengan klub kasta kedua Liga Belgia, KMSK Deinze, sedangkan Ronaldo dikabarkan akan bergabung dengan klub Turki.

“Jujur tidak bisa memberikan jawaban pasti (Marselino Ferdinan dan Ronaldo bisa bergabung ke TC atau tidak). Belum pernah mendapat detail laporan seperti apa,” ucap Shin Tae-yong kepada wartawan di Lapangan A Senayan, Jakarta, Jumat (3/2/2023).

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!