Latihan Timnas di Piala Asia pada Rabu 17 Januari 2024

Jordi Amat dan Sandy Walsh dalam sesi latihan Timnas di Lapangan Al Egla 2 Lusail Qatar pada Rabu (17/1/2024). Foto: Kamustimnas.com

Timnas menjalani latihan persiapan melawan Vietnam pada Rabu (17/1/2024) sore waktu Qatar di Lapangan Al Egla 2 Lusail.

Skuad Timnas lengkap mengikuti latihan. Sehari sebelumnya latihan hanya diikuti oleh pemain yang tidak bermain dan hanya mendapat menit bermain sedikit saat melawan Irak.

Jordi Amat juga mengikuti latihan. Sehari setelah pertandingan ia melalui akun media sosialnya mengabarkan kondisinya setelah bertabrakan dengan Asnawi Mangkualam.

Bek tengah Rizky Ridho yang mengalami masalah di paha dalam pertandingan melawan Irak, sehingga harus keluar pada menit ke-88, juga terlihat mengikuti latihan. Dia terlihat fit. Begitu juga dengan Elkan Baggott, yang bermain 76 menit saat lawan Irak.

Sebelum sesi latihan dimulai pada pukul 17.00 (21.00 WIB), tim media PSSI memberi kesempatan kepada media untuk melakukan tanya jawab dengan penyerang Rafael Struick.

“Kondisi saya bagus, sedikit lelah, tapi secara umum baik,” ujar Rafael Struick.

Pada sesi latihan kali ini tidak ada wartawan Vietnam, seperti pada sesi latihan sehari sebelumnya. Timnas akan bertemu Vietnam di Abdullah bin Khalifa Stadium Doha pada Jumat (19/1/2024).

error: Content is protected !!