Daftar 18 Pemain yang Sudah Mengikuti Latihan dalam TC Timnas ke SEA Games

Tim nasional Indonesia U23 memanggil 29 pemain untuk pemusatan latihan persiapan SEA Games 2021. Namun, sampai Selasa (12/4/2022) baru 18 pemain yang mengikuti latihan di Stadion Madya Senayan Jakarta.

Delapan belas pemain tersebut adalah:
Muhammad Riyandi
Ernando Ari
Andhika Ramadhani
Muhammad Adi Satryo
Bagas Kaffa
Fachrudin Aryanto
Rizky Ridho
Koko Ari Araya
Ilham Rio Fahmi
Firza Andika
Alfeandra Dewangga
Syahrian Abimanyu
Braif Fatari
Marc Klok
Rachmat Irianto
Irfan Jauhari
Muhammad Ridwan
Hanis Sagara

Bagaimana dengan 11 pemain yang belum hadir?

Belum ada informasi resmi dari PSSI perihal kenapa tiga pemain yang bermain di klub lokal belum mengikuti latihan, yakni Ricky Kambuaya, Irfan Jaya, dan Ramai Rumakiek.

Enam pemain lain kemungkinan besar tidak bisa mengikuti latihan di Jakarta karena masih terlibat dengan klub masing-masing di luar negeri.

Mereka adalah Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman (FK Senica), Elkan Baggott (Ipswich Town), dan Saddil Ramdani (Sabah FC)

Elkan Baggott dan Saddil Ramdani sudah menyatakan tidak bisa mengikuti TC di Jakarta dan di Korea Selatan serta tampil di SEA Games karena klub tak melepas mereka.

Sementara itu, dua pemain lain masih mengikuti TC Timnas U19 di Korea Selatan, yaitu Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh.

Skuad Timnas U23 akan terbang ke Korea Selatan pada 15 April 2022 dan latihan di sana sampai 28 April 2022.

Timnas U23 akan tampil di SEA Games pada 6-22 Mei 2022 di Vietnam. Indonesia satu grup bersama juara bertahan Vietnam, serta Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Sumber: antaranews.com

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!