Daftar Pemain yang Kemungkinan Absen pada TC Timnas Indonesia U23 di Korea

Pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia U23 di Korea Selatan tidak akan lengkap. Tidak semua dari 29 pemain yang mendapat panggilan dari pelatih Shin Tae-yong bisa hadir di Korea Selatan.

Berikut daftar pemain yang kemungkinan besar absen mengikuti TC Timnas Indonesia U23 persiapan SEA Games Vietnam yang rencananya akan berlangsung pada 13-29 April 2022 di Korea Selatan.

Saddil Ramdani
Winger Saddil Ramdani sudah memastikan kalau Sabah FC tidak akan melepasnya karena bentrok dengan jadwal pertandingan Liga Malaysia.

Elkan Baggott
Posisi Elkan Baggott sekarang bukan hanya bek andalan dan kapten tim Ipswich Town U23. Pelatih Ipswich Town, Kieran McKenna, mengatakan bahwa tim utama membutuhkan Elkan Baggott sebagai pelapis karena beberapa pemain cedera.
“Elkan telah terlibat di dalam skuad dalam beberapa laga terakhir, jadi sangat penting kehadirannya hingga akhir musim,” kata Kieran McKenna dilansir dari East Anglian Daily Times.

Egy Maulana dan Witan Sulaeman
Winger Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman kemungkinan tidak akan dilepas FK Senica. Pasalnya, FK Senica sedang berjuang menjauh dari zona play-off degradasi di Liga Slovakia.
Pada 8 April 2022, FK Senica hanya berada satu posisi di atas zona play-off degradasi.

Pratama Arhan
Belum ada kabar resmi dari Tokyo Verdy apakah bek kiri Pratama Arhan bisa atau tidak mengikuti TC Timnas Indonesia U23 di Korea Selatan.
Yang jelas Pratama Arhan baru memasuki masa adaptasi di klub barunya Tokyo Verdy di Jepang. Jadi, jelas bukan waktu yang tepat untuk pergi saat baru melakukan adaptasi.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!