Saddil Ramdani Nyaris Jadi Penyebab Kekalahan Sabah

Sayap Indonesia Saddil Ramdani hampir menjadi salah satu penyebab kekalahan Sabah FC dalam laga lanjutan Malaysia Super League melawan tuan rumah Terengganu FC pada Minggu 1 Agustus 2021.

Pada menit ke-86 pertandingan, Saddil Ramdani melakukan pelanggaran di depan kotak penalti Sabah. Penyerang Terengganu David Da Silva melapas tembakan keras yang masuk ke gawang. Skor 1-0.

Namun gol tersebut dianulir oleh wasit setelah berkonsultasi dengan asisten wasit karena satu pemain Terengganu danggap mengganggu kiper. Sampai pertandingan selesai kedudukan tetap imbang 0-0.

Pada pertandingan ini Saddil Ramdani baru dimainkan pelatih Kurniawan Dwi Yulianto pada awal babak kedua. Kehadiran Saddil Ramdani bersama Amri Yahya membuat serangan Sabah sedikit lebih tajam.

Sepanjang 45 menit kedua Saddil Ramdani melepas satu tembakan dari garis kotak penalti. Sayangnya bola masih di atas mistar gawang Terengganu.

Hasil imbang membuat Terengganu gagal mendekati pemimpin klasemen Johor Darul Ta’zim. Terengganu berada di posisi kedua dengan mengoleksi 31 poin dari 16 laga atau tertinggal delapan angka dari JDT.

Sementara Sabah berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan jumlah poin 18

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!