Skuad Timnas di Buriram Mulai Lengkap

Skuad tim nasional (Timnas) Indonesia di Buriram Thailand sudah mulai lengkap untuk persiapan laga play-off Kualifikasi Piala Asia 2023.

Tiga asisten pelatih baru dan tiga pemain yang berkarir di klub luar negeri sudah mengikuti sesi latihan Timnas pada Senin 4 Oktober 2021 di Chang Training Ground Buriram.

Mereka adalah Kim Bong-soo (pelatih kiper), Shin Sang-gyu (pelatih fisik), dan Dzenan Radoncic (pelatih teknik)

Dari pemain sudah ada Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners Korea Selatan), Syahrian Abimanyu (Johor Darul Ta’zim Malaysia), dan Ryuji Utomo (Penang Malaysia)

Egy Maulana Vikri (FK Senica Slovakia)) juga sudah tiba di Buriram. Sementara Witan Sulaeman (Lechia Gdansk Polandia) belum bergabung mengikuti latihan.

Dengan kekuatan yang ada Skuad Garuda berharap dapat mengalahkan China Taipei dalam play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 pada 7 dan 11 Oktober 2021 di Buriram Thailand.

“Insya Allah di pertandingan melawan China Taipei kita bisa melakukan apa yang diinginkan pelatih dan meraih hasil terbaik. Harapan saya, kami dapat meraih kemenangan melawan China Taipei,” ujar Asnawi Mangkualam di pssi.org

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!