Timnas Fokus Latihan Peningkatan Fisik di Awal TC Mei 2021

Timnas telah memulai pemusatan latihan atau TC pada Sabtu malam 1 Mei 2021 di Stadion Madya Senayan. Pada awal TC ini Timnas fokus latihan peningkatan fisik.

“Program dari coach Shin Tae-yong yakni empat hari pertama yakni peningkatan fisik, setelah itu taktikal dan strategi. Harapannya saat masuk materi latihan taktikal dan strategi, pemain sudah siap mengikuti,” kata asisten pelatih Nova Arianto di laman pssi.org.

Latihan perdana Timnas dipandu oleh Nova Arianto karena Shin Tae-yong baru akan tiba di Jakarta pada 2 Mei 2021. Namun, semua program latihan telah disusun oleh Shin Tae-yong.

Timnas akan menggelar TC di Jakarta pada 1-9 Mei 2021. Selama TC di Jakarta Timnas menggelar latihan pada malam hari, mulai pukul 20.30 WIB karena sebagian besar pemain menjalani ibadah puasa Ramadhan.

Timnas akan melanjutkan TC di Dubai Uni Emirat Arab pada 10 Mei sampai 12 Juni 2021. Di sana Timnas akan menjalani dua laga uji coba melawan Afghanistan (25 Mei) dan Oman (29 Mei) serta tiga laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan Uni Emirat Arab (11 Juni).

Tags:

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!